Friday, November 15, 2013

My Broters born

Assalamu alaikum wr wb...
hari ini ada waktu buat posting..
yahh diposting dehh
hari ini bahas my broters dahh (hikss)
yahhhh ini adalah yang terakhir kalinya ibu ane meliharkan.. yang artinya sodara saya yang paling bungsu..
yang paling ane ingat itu pada saat adik laki-laki saya lahir  adalah waktu ane mendengar ibu ane yang lagi tidur diatas ranjang dengan gelisahnya. ane sih gk terlalu panik soalnya udah melihat proses ini sebelumnya yaitu waktu adik perempuar ane lahir.
jadi ane yahh santai aja.. tapi ada yang aneh nih yang ane rasa..
pada saat dede barunya dah keluar,, tiba-tiba ibu ane masih merasa kesakitan..
ane melihat itu aneh karena dulu waktu setelah dede bayinya keluar,, ibu ane pasti langsung lemas... ini gk,, ini ibu ane masih kelihatan kesakitan..
terdengarlah suara bidan yang mengatakan bahwa masih ada bayi yang ada didalam rahim ibu ane.
Ini foto yang berhasil ane abadikan dari mereka waktu kecil
wahh,, ane langsung heran,, kok dalam satu perut ada dua orang yahh??
setelah diusahakan..
Alhamdulillah bayi yang terakhir itu pun keluar..
ane senang banget,, ane langsung melihat ibu yang hanya berbaring lemah..
setelah peristiwa tersebut, pengetahuan ane bertambah..
ane jadi tahu kalau didunia ini ada yang terlahir kembar.. :D
nahh setelah tujuh hari dari kelahiran dede kembar ini, akhirnya diberilah nama
MUHAMMAD JALAL ARFIAN dan MUHAMMAD JAMAL ARFIAN..
yang selanjutnya dipanggi alal dan amal..

MissU All,, T-T
ohyaa..
Mereka lahir tanggal 9 November 2000..
mereka baru-baru ini Ultah, :)
Met lad yahh brothers.... :* semoga semua harapannya tercapai

No comments: