Friday, November 29, 2013

AKu

Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh

AKu adalah Coretan_Ku..


Coretan_Ku yang dulunya bernama True Of My Life adalah sebuah blog yang di rancang oleh Muhammad Rizqi Arfian sebagai sarana pengabadian moment-moment, pengetahuan-pengetahuan, cerita-cerita, kengangan-kengangan dan lainnya yang bersifat history dan harapan.

Coretan_Ku ini terinspirasi dari beberapa teman dekatku yang telah menjalani proses penuangan pengetahuannya kedalam situs-situs publisher seperti blogspot ini.

"Kok namanya Coretan_Ku?" tanya beberapa orang

"Coretan_Ku adalah nama pilihanku dari beberapa nama yang ada di kepalaku. "Coretan" adalah kata yang mewakili sebuah kejadian unik yang pernah terjadi di dalam kehidupanku dan diabadikan. Ada banyak kejadian-kejadian yang kusadari bahwa kejadian itu unik di dalam hidupku. Entah kapan, yang jelas aku pernah berfikir kalau segala kejadian unik tersebut tidak ingin kulupakan. Pernah kumencoba menuangkannya kedalam binder namun binderpun tak mampu untuk menampungnya. baru ku sadari bahwa ku membutuhkan media yang fleksibel dan mudah untuk dibuka serta indah untuk dibaca.

"Coretan" juga mewakili sebuah harapan, mimpi, dan cita-cita yang ingin kucapai didalam hidupku. Ada banyak harapan, mimpi, dan cita-cita yang ingin kucapai. Namun yang kualami sebelumnya, mereka (harapan, mimpi dan cita-citaku) yang tak kubukukan berangsur-angsur menghilang dari fikiranku. Oleh karena itu aku ingin membukukan mereka sehingga mereka dapat kuingat dan menjadi motivasiku kedepannya.

"_Ku" adalah akhiran yang mewakiliku. :D

itulah alasan kumemilih nama "Coretan_Ku" :)

Semoga "Coretan_Ku" ini bisa bermanfaat untuk kita semua (hehee).
di comment yaa..

Salam Kenal yaa.. (-_^)


wassalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh

No comments: